Iklan

Iklan

,

Iklan

Malam Ini, Para Menteri Datangi Istana Negara

Redaksi
Rabu, 27 Juli 2016, 00:04 WIB Last Updated 2016-07-26T17:08:05Z
Jakarta, harian7.com - Di kabarkan, Selasa (26/7) malam sejumlah menteri di panggi oleh Presiden RI Joko Widodo ke Istana Negara. Nampak satu persatu para menteri terlihat datang masuk ke istana.
Dari pantauan harian7.com, Terlihat beberapa menteri masuk melalui pintu Wisma Negara dimana pintu yang sering dilewati para pejabat negara lainya. Adapun menteri yang sudah terlihat masuk yakni Yuddy Chrisnand Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Sudirman Said Menteri ESDM, Sofyan Djalil
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Thomas Lembong Menteri Perdagangan. Selain itu sejumlah mobil dinas berpelat RI juga terlihat nampak datang, namun tidak di ketahui siapa yang berada di dalam mobil tersebut, dikarenakan sejumlah awak media tidak di perbolehkan untuk mendekat pintu masuk Wisma Negara. Dari sejak pukul 19.15 WIB hingga pukul 20.50 WIB tadi, terlihat para menteri berdatangan dan juga sudah ada yang keluar.
Yuddy Chrisnand Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, salah satu menteri yang terlihat sudah keluar dari istana negara saat di konfirmasi wartawan terkait pertemuan tersebut mengatakan, bahwa dalam pertemuan ini tidak ada hal yang khusus. "Pertemuan ini hanya persiapan untuk besuk sidang kabinet paripurna, jadi dalam pertemuan ini tidak ada hal yang khusus,"terang Yuddy. (Praoyoga/red).

Iklan