Iklan

Iklan

,

Iklan

Dialog Bersama Petugas Kebersihan, 'Salatiga Diharapkan Bersih Sepanjang Waktu'

Redaksi
Rabu, 27 Juli 2016, 20:33 WIB Last Updated 2016-07-27T13:33:57Z
Dialog bersama petugas kebersihan.
SALATIGA, harian7.com - Kota Salatiga diharapkan dapat bersih sepanjang waktu, tidak hanya pada pagi hari atau waktu tertentu saja. Demikian disampaikan Pj Walikota Salatiga, Drs Agus Rudianto MM dihadapan 
petugas kebersihan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Salatiga, kemarin. Tidak kurang 250 orang petugas kebersihan mengikuti dialog yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi Jateng, Siswo Laksono, Danrem 073/Makutarama, Forkopinda Salatiga, Kepala SKPD terkait,Camat maupun Lurah se Kota Salatiga.
“Pasca Salatiga mendapatkan Adipura Kirana, harapannya Kota
Salatiga dapat bersih sepanjang waktu, tidak hanya pada pagi hari
setelah dibersihkan oleh petugas kebersihan saja. Dan, Adipura Kirana ini yang akhirnya diraih Kota Salatiga, karena atas peran serta semua unsur. Melalui dialog ini, saya perintahkan kepada Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cipkataru) untuk mengelola petugas kebersihan sehingga Salatiga bisa bersih sepanjang waktu,” kata Agus Rudianto.
Sementara, Asisten Pemerintahan Sekda Prov Jateng Siswo Laksono menyatakan, Adipura Kirana yang didapatkan Kota Salatiga ini tidak lepas dari peran penting petugas kebersihan. Pasalnya, sebelum warga Salatiga terbangun dan memulai aktivitas, para petugas sudah mulai bekerja. Tirulah Kota Semarang yang menggunakan mobil kebersihan dalam mempertahankan kebersihan kota. (SAN/M.NUR)

Iklan