Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan di Jalan Tol Bawen-Ungaran, Mobil Pick Up Muatan Kelapa Terguling

Redaksi
Kamis, 30 Juni 2016, 01:26 WIB Last Updated 2016-06-29T18:38:33Z
Ilustrasi
Ungaran,harian7.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan tol  Ungaran-Bawen KM 26.800 Rabu (29/6) malam sekitar pukul 20.35 WIB, yang melibatkan sebuah mobil pick up dengan nopol AA 1812 L dan mobil minibus Xenia dengan nopol AD 8553 N. Beruntung dalam peristiwa naas ini tidak ada korban jiwa.

Dari informasi di himpun, Kejadian naas ini bermula saat mobil pick up bermuatan kelapa ini melaju dari tol bawen menuju Banyu Manik, sesampai dilokasi kejadian tiba-tiba dari belakang melaju mobil Xenia dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil pick up hingga akhirnya terguling. Dalam peristiwa ini sempat terjadi kemacetan akibat muatan kelapa tumpah berceceran dijalan. Pihak pengelola jalan tol Ungaran-Bawen PT Trans Marga Jateng (TMJ) menerjunkan dua unit mobil ambulan, mobil rescue,mobil derek dan mobil patroli untuk melakukan evakuasi baik penumpang yang mengalami luka dan mobil yang terlibat kecelakaan. Kurang dari 40 menit petugas berhasil mengevakuasi bangkai mobil yang terlibat kecelakaan, membersihkan kelapa yang bercecer dan membawa korban yang mengalami luka ringa ke RSUD Ungaran sehingga arus kembali normal.

Nugroho (28) penumpang mobil pick up mengatakan, Mobil yang saya tumpangi melaju dengan kecepatan rendah. Namun tiba-tiba dari belakang sebuah minibus Xenia menabrak bagian kanan sehingga mobil yang kami tumpangi terguling. "Mobil saya tumpangi berjalan dengan kecepatan rendah, namun tiba-tiba dari arah belakang mobil Xenia dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian kanan pickup hingga kemudian mobil pickup yang kita tumpangi terguling,"ungkapnya. (Heri)

Iklan