Iklan

Iklan

,

Iklan

Geger, Koper Yang Dikira Berisi Bom Ternyata Berisi Pakaian dan Saus

Redaksi
Senin, 20 Juni 2016, 18:41 WIB Last Updated 2016-06-20T11:44:53Z
Ilustrasi
Kudus,harian7.com - Sebuah koper warna cokelat yang tergeletak di sudut teras sebuah Alfamart, di Jalan Raya Kudus - Pati Km 9, tepatnya di Dusun Kauman, Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo. Senin (20/6) sempat menggegerkan pengunjung dan karyawan Alfamart. Mereka menduga koper yang mencurigakan tersebut berisi bom.
Kapolres Kudus, AKBP Andy Rifai, membenarkan mengenai peristiwa  penemuan sebuah koper di sebuah Alfamart yang menggemparkan masyarakat.
"Ia benar, Anggota kami menerima laporan jika ditemukan sebuah koper mencurigakan, yang di khawatirkan didalamnya berisi barang yang membahayakan ataupun bom," Katanya.

Mendapatkan laporan tersebut anggota kami langsung ke lokasi tempat ditemukanya sebuah koper untuk memastikanya. Setelah dipastikan anggota kami melaporkan penemuan tersebut ke Mapolres Kudus.
"Setelah di pastikan, kami langsung menuju lokasi ditemukanya koper tersebut. Kamipun dengan hati hati mengecek yang selanjutnya kami buka. Setelah dibuka ternyata isi dalam koper bukanlah benda mencurikan ataupun bom melainkan koper tersebut berisikan pakaian, sajadah, kitab suci, buku panduan haji dan sambal serta saus,"jelasnya. (Rini Anggraeni/red)

Iklan