Iklan

Iklan

,

Iklan

Bank Mandiri Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah

Redaksi
Sabtu, 25 Juni 2016, 13:42 WIB Last Updated 2016-06-25T06:42:59Z
Walikota Salatiga Yuliyanto saat menyerahkan paket sembako 
SALATIGA, harian7.com - Bank Mandiri menggelar Pasar Murah Ramadhan dalam rangka Lebaran 2016, Jumat (24/6). Selain itu juga diisi dengan pemberian bantuan paket sembako murah paguyuban parkir dan tenaga kebersihan di Rumah Dinas Walikota Salatiga Jalan Diponegoro No 1 Salatiga. Hadir dalam acara itu Branch Manager Bank Mandiri Salatiga Monika Budi Rahayu, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris SS MSi, Sekda Drs Agus Rudianto MM beserta Staf Ahli Walikota.
Pasar murah ini, Bank Mandiri menyiapkan 1.000 paket sembako yang berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir. Paket sembako senilai Rp 150.000 ini lalu dijual dengan harga Rp 25.000 atau sekitar 80% lebih murah dari harga pasar. Paket sembako diberikan kepada juru parkir (jukir), tenaga kebersihan (office boy), anggota paguyuban becak dan anggota paguyuban dokar di Kota Salatiga. Sedangkan uang hasil pendapatan dari Pasar Murah Ramadhan ini kembali disalurkan kepada lembaga-lembaga sosial seperti tempat ibadah yang ada di Kota Salatiga.
Assistant Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Provinsi Jawa Tengah, Hari Nugroho Sujiono mengatakan, bahwa pasar murah ini merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan/Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat. Bank Mandiri ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui penyelenggaraan pasar murah menjelang Idul Fitri.
“Selain di Salatiga, pelaksanaan pasar murah juga dilaksanakan di 4 kabupaten/kota yakni Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Kulonprogo dan Purbalingga. Ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” terang Hari.
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan menyambut baik kegiatan sosial yang digelar Bank Mandiri ini. Harapannya, paket sembako murah tersebut dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan masyarakat Kota Salatiga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H. (SAN/M.NUR)

Iklan