Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Kunjungi Korban ‘Tragedi Berdarah Kalitaman’

Redaksi
Sabtu, 21 Mei 2016, 14:50 WIB Last Updated 2016-05-21T07:53:56Z
Walikota Salatiga saat mengunjungi korban penganiayaan di RS Dr Asmir (DKT) Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Mengetahui warganya mengalami musibah dan menjadi korban penganiayaan, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mengunjungi para korban yang dirawat di RS Dr Asmir (DKT) Salatiga, Jumat (20/5) sore sekitar pukul 16.10 WIB. Dalam kunjungannya itu, didampingi Ketua RW 04 Kalitaman, Darmaji dan diterima Kepala RS Dr Asmir Salatiga Mayor Drg Agung Siswanto SpKGA.
“Kami sempat kaget mendengar ada warga Kalitaman menjadi korban penganiayaan, lebih kaget setelah kabarnya yang menganiaya masih ada hubungan keluarga. Semoga, para korban yang menjalani perawatan di rumah sakit dapat tertangani dengan baik,” kata Yuliyanto.
Menurutnya, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pihak RST Dr Asmir Salatiga, karena penanganan dan pelayannya begitu  cepat. Harapannya, semua korban dapat segera sembuh. Terkait dengan biaya, sementara sudah bisa dicover melalui BPJS Kesehatan.
“Yang jelas, kami semua ikut prihatin atas peristiwa tragis tersebut yang mengagetkan masyarakat Salatiga. Harapan kami, jangan sampai terulang kasus serupa di Salatigaa ini,” tandas Yuliyanto, usai mengunjungi ketiga pasien. (SAN/M.NUR)

Berita Sebelumnya :

Andika, Korban ‘Tragedi Berdarah Kalitaman’ Dirujuk ke RS Muwardi Solo

Iklan