Iklan

Iklan

,

Iklan

Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa Gelar Baksos Di Kampung Skouw Mabo

Redaksi
Sabtu, 21 Mei 2016, 16:00 WIB Last Updated 2016-05-21T09:01:46Z
Brigjen TNI Nono S saat serahkan bingkisan ke warga.
JAYAPURA, harian7.com - Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa Salatiga bersama Pertamina MOR VIII wilayah Papua dan Maluku serta para alumni SMU Taruna Nusantara menggelar pengobatan gratis dan bhakti sosial. Acara ini diisi dengan pemberian bingkisan sembako kepada 150 warga di Kampung Skouw Mabo, Distrik Muara Tami, Jayapura, kemarin.
Dansatgas Yonif Mekanis 411/Pandawa, Letkol Inf Nandang Dimyati SIP mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa dan Pertamina serta alumni SMU Taruna Nusantara dalam membantu kesejahteraan masyarakat. Khususnya, di bidang kesehatan dan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat akan arti pentingnya kesehatan. Selain itu, untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah perbatasan. Oleh karena itu, dengan kegiatan ini akan sedikit membantu meningkatkan kesejahteraan warga. Bahkan, kami rencanakan pula akan menjelajah wilayah lain dengan  berbagai kegiatan bhakti sosial dengan bentuk lain,” tandas Letkol Inf Nandang Dimyati SIP.
Sementara, Kepala Kampung Skouw Mabo, Maleo menyatakan rasa terima kasihnya akan kegiatan ini. Tanpa bantuan dan campur tangan anggota Satgas dan Pertamina maka tidak mungkin dapat terselenggara acara bakti sosial ini.
Dalam bakti social ini, juga ditinjau langsung Wadanpusterad Brigjen TNI Nono Suharsono, yang secara bersamaan sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Jayapura.  Brigjen TNI Nono S juga berkenan memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Skouw Mabo. Hiburan yang disajikan dari grup musik "PANDAWA BAND" Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa. (Serka Yudha/SAN/Red).

Iklan