Iklan

Iklan

,

Iklan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Lapangan Teras Boyolali

Redaksi
Minggu, 17 April 2016, 13:54 WIB Last Updated 2016-04-17T06:54:46Z
Mayat lelaki tanpa identitas di Lapangan Teras
Boyolali,Harian7.com - Warga Desa Teras Boyolali digegerkan dengan ditemukanya sesosok mayat tanpa identitas dalam keadaan mengenaskan di  Lapangan Teras Dukuh Teras RT 003/RW 001, Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (17/4) sekitar pukul 5.00 WIB pagi.
Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Harjanti (50) salah seorang pemilik ruko yang berada di utara lapangan yang saat itu hendak menjemur pakaian dibelakang ruko miliknya. Harjanti terkejut saat membuka pintu belakang ruko melihat seorang pria tertidur di lapangan.
"Saat saya membuka pintu belakang untuk memjemur pakaian terlihat seorang lelaki tengah berbaring di lapangan, karena merasa aneh saya memberitahu suami saya. Setelah itu saya dan suami mendekati untuk memastikan kondisi lelaki itu. Setelah kami cek, lelaki tanpa identitas itu dalam keadaan sudah meninggal serta terdapat sejumlah luka di bagian tubuhnya. Selanjutnya suami saya bergegas melaporkan peristiwa ini ke Polsek Teras,"ungkap Harjanti.
Kapolsek Teras AKP Purnomo menuturkan, setelah mendapatkan laporan warga dirinya beserta tim medis Puskesmas Teras yang dipimpin Dr Ratmi melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan terdapat luka pada tubuh lelaki tersebut. Diduga luka tersebut akibat penganiayaan.
"Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat korban kami bawa ke RSUD Moerwadi Solo untuk di autopsi,"tutur Purnomo
Saat ini Polsek Teras belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya menunggu dari hasil autopsi.
"Kami belum bisa memastikan, apakah korban adalah korban pembunuhan atau tidak. Yang pasti saat ini kami masih berusaha mengungkap identitas korban,"jelasnya.
Dari hasil pemeriksaan, ciri ciri korban rambut hitam cepak, kulit sawo matang, tinggi 160 cm, usia diperkirakan 45 tahun. Saat ditemukan korban memakai celana jeans hitam serta kaos putih. (M.Taufik)

Iklan