Iklan

Iklan

,

Iklan

Deklarasi Anti Narkoba Digelar Petugas Pemasyarakatan Rutan Salatiga

Redaksi
Rabu, 27 April 2016, 23:50 WIB Last Updated 2016-04-27T17:23:37Z
Kepala Rutan Salatiga Yunengsih saat menandatangani deklarasi.
SALATIGA, harian7.com – Deklarasi anti narkoba khususnya bagi warga binaan Rutan Salatiga diikuti tidak kurang 120 warga binaan. Merteka menyatakan mendeklarasikan perang terhadap narkoba dan digelar dalam apel bersama di komplek Rutan Salatiga, Rabu (27/4).
Deklarasi dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Salatiga, Yunengsih dan ditirukan oleh seluruh peserta apel. Lalu, diikuti dengan penandatanganan Naskah Deklarasi oleh seluruh jajaran petugas Pemasyarakatan Rutan Salatiga beserta warga binaan.
Isi deklarasi adalah petugas Pemasyarakatan Rutan Salatiga, bertekad bulat mewujudkan Rutan Salatiga 100% bebas narkoba. Berkomitmen kuat untuk memerangi dengan pasti dan smart. Serta, siap membangun sinergitas aparat penegak hukum dalam pelaksanaan P4GN. Dan yang terakhir, menindak tegas setiap penyalahgunaan narkoba oleh petugas dan warga binaan pemasyarakatan.
“Kami meminta unsur terkait seperti Pemkota Salatiga, Polres Salatiga, Kodim 0714/Salatiga serta Koramil di Kota Salatiga untuk bekerjasama dalam memerangi narkoba. Harapan kami, dengan deklarasi ini, seluruh jajaran Rutan Salatiga memiliki dedikasi tinggi untuk menciptakan Rutan Salatiga 100% bebas narkoba. Dan, kami siap memberikan sanksi tegas kepada siapapun yang terkait kasus narkoba,” tandas Yunengsih. (SAN/M NUR)

Iklan