Iklan

Iklan

,

Iklan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Salatiga Dan BNNP Papua Tes Urine Prajurit Pos Udara Bewan Lama dan Baru

Redaksi
Jumat, 25 Maret 2016, 17:49 WIB Last Updated 2016-03-25T10:49:20Z
Anggota Tim Satgas dan BNNP Papua.
PAPUA, harian7.com - Dengan menempuh perjalanan panjang selama dua hari dari Rabu – Kamis (23-24/3), sebanyak 15 orang anggota Satgas, yang dipimpin langsung Pasi Intel Satgas Yonif 411/Raider Salatiga, Lettu Inf Ari Kuswanto mendatangi Pos Udara Bewan Lama dan Bewan Baru. Selain itu, didampingi pula tiga anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua. Mereka menuju Pos Bewan Lama dan Baru dengan berjalan kaki, karena tidak bisa menggunakan kendaraan bermotor.
Perjalanan tim Satgas dan BNNP Papua menuju Pos Bewan Lama dan Baru
Pasi Intel Satgas Yonif 411/Raider Salatiga, lettu Inf Ari Kuswanto mengatakan, bahwa langkahnya itu untuk melaksanakan pengecekan/tes urine kepada prajurit Yonif 411/Raider yang berada di Pos Udara Bewan Lama dan Bewan Baru. Langkahnya ini untuk mengetahui apakah ada anggota yang mengkonsumsi narkoba atau tidak.
“Hasil pengecekan atau tes urine yang dilakukan itu, ternyata tidak ada anggota yang positif narkoba,” tandas Lettu Inf Ati Kuswanto didampingi petugas dari BNNP Papua.
Ditambahkan Lettu Inf Ari Kuswanto, bahwa seluruh anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Salatiga yang berjumlah 450 orang prajurit telah selesai dilakukan tes urine narkoba. Untuk hasilnya, menunggu pengesahan dari BNNP Papua. (Serka Yudha/SAN/Red)

Iklan