Iklan

Iklan

,

Iklan

Bunuh Istri, Bripka Triono Ditangkap

Redaksi
Selasa, 29 Maret 2016, 02:54 WIB Last Updated 2016-03-28T19:54:35Z
Ilustrasi
Jakarta,Harian7.com - Tak kurang dari 24 jam pelaku pembunuhan Ratnitnah Handriayani (37) pada hari Minggu (27/3) dini hari kemarin, di Jalan Perjuangan RT 02/08 Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok di tangkap.

Ironisnya pelaku pembunuhan seorang anggota polisi Bripka Triono yang tak lain suami korban. Dalam aksinya pelaku dibantu salah seorang temanya yang bernama Mamat.
Kapolres Depok Kombes Dwiyono saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan terkait penangkapan pelaku pembunuhan Ratnitnah Minggu (27/3) kemarin.
"Benar, kedua pelaku sudah kami tangkap. Kini kedua pelaku masih diperiksa di Polres Depok,"ungkap Dwiyono kepada wartawan Senin (28/3).

Dari informasi dihimpun, Ratnitnah Handayani (37) dibunuh suaminya sendiri dipicu adanya permasalahan hubungan rumah tangga. Korban diduga dibunuh dengan cara dibekap menggunakan bantal. Ditubuh korban ditemukan luka lebam di wajah serta di hidung. Peristiwa ini baru dilaporkan pada Senin (28/7) dini hari.  Tak lama kemudian ditempat kejadian Bripka Triono diringkus.

Terpisah, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan, Setelah mendapatkan laporan dari Kapolres Depok Kombes Dwiyono,  dirinya langsung memerintahkan untuk memeriksa korban guna untuk mengetahui penyebab kematianya.
"Awalnya dilaporkan oleh Kapolres Depok jika korban itu meninggal. Namun saya perintahkan untuk di cek terlebih dahulu untuk melihat ada tanda tanda kekerasan apa tidak," jelasnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/3).
Lebih lanjut, Setelah dilakukan autopsi diketahui kalau kematian korban karena dibunuh.(Gunawan/red)

Iklan