Iklan

Iklan

,

Iklan

BNNP Jateng dan Polda Jateng Gelar Razia Narkoba di Tegalpanas dan Lapas Ambarawa

Redaksi
Selasa, 29 Maret 2016, 13:59 WIB Last Updated 2016-03-29T06:59:54Z
UNGARAN, harian7.com - Razia narkoba yang digelar Polda Jateng dan BNNP Jateng di komplek lokalisasi 'Tegalpanas' di Desa Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang dan LP 'beteng' Ambarawa, Senin (28/3) malam, ternyata negatif. Razia ini dalam rangka "Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba)" selama satu bulan mulai  25 Maret-25 April 2016.

       Nampak dalam rombongan operasi tersebut AKBP Catur (Ka Asubdit 2 Narkoba Jateng), Priya Pratama Bc.IP,SH.(Kalapas Ambarawa), Iptu Agung Pranoto ( BNN Propinsi Jateng), AKP Angudi Sambodo (Kasat Narkoba Polres Semarang) dan sejumlah anggota Polda Jateng, Polres Semarang maupun BNNP Jateng.

        "Sasaran yang kita razia diantaranya  pengunjung karoke dan beberapa pemandu karoke di komplek Tegalpanas . Pemeriksaan barang yang dibawa pengunjung didalam karaoke.                                                 Juga kita lakukan tes urine langsung di lokasi razia," terang Kasat Narkoba Polres Semarang, AKP Angudi Sambodo.

       Dari hasil razia ini, ternyata tidak ditemukan barang bukti yang mengarah kepada penyalahgunaan Narkoba. Bahkan, hasil tes urine pun nihil. Razia ini tetap akan dilanjutkan dengan sasaran tempat yang berbeda dan tanpa adanya pemberitahuan lebih dulu. (SAN/M NUR)

Iklan