Iklan

Iklan

,

Iklan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Bareng Masyarakat Minum Susu Gratis

Redaksi
Sabtu, 27 Februari 2016, 21:47 WIB Last Updated 2016-02-27T14:47:41Z
Warga Heram saat menikmati minum susu gratis
PAPUA, harian7.com - Anggota Pos Walrem Satgas Pamtas RI-PNG - Yonif 411/Raider, Salatiga menggelar kegiatan minum susu gratis bersama masyarakat. Kegiatan ini digelar di kompleks Asrama Korem 172/PWY Kelurahan Heram, Kecamatan Hedam, Kabupaten Abepura, belum lama ini.
Danpos Walrem, Letda Inf Usman menyatakan, bahwa susu yang diminum bersama masyarakat ini lain dari yang lain. Pasalnya, susu ini khusus dari TNI dengan aneka rasa, bahkan kandungan nutrisinya sangat tinggi.
“Susu yang kita minum bersama ini memang khusus diproduksi untuk para prajurit. Namun, kali ini kami ingin berbagi dengan sesama, dengan tujuan agar masyarakat juga merasakan manfaatnya minum susu. Tujuan lain adalah mengajak masyarakat untuk rajin minum susu demi kesehatan tubuh,” jelas Letda Inf Usman, dalam rilisnya yang dikirim kepada harian7.com, Sabtu (27/2).
Usai minum susu, perwakilan warga menerima bingkisan susu.
Ditambahkan, masyarakat yang hadir dalam minum susu bersama ini tidak terbatas pada orang dewasa. Namun, anak-anak dan remaja/pemuda, baik laki-laki dan perempuan bersama minum susu khusus ini bersama anggota TNI.
“Terus terang, kami selaku tokoh masyarakat disini sangat senang dengan kegiatan minum susu bersama TNI ini. Diakuinya, bahwa susu yang ita minum ini sangat lain dari biasanya. Bahkan, susu ini tidak dijual bebas di toko-toko atapun di pasaran pada umumnya. Sekali lagi, kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI ini,” tandas Ketua Kompleks Asrama Korem 172/PWY Bartel didampingi Ketua RT Edwin dan Ketua RW Henok Merabia. (Serka Yudha/SAN/Red)


Editor : M.Nur

Iklan