Iklan

Iklan

,

Iklan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Bangun Rumah Warga Di Perbatasan

Redaksi
Rabu, 24 Februari 2016, 21:12 WIB Last Updated 2016-02-24T14:12:26Z
Saat karya bhakti membangun rumah warga.
PAPUA, harian7.com – Sudah empat hari ini, tidak kurang 10 anggota dari Pos Muara Tami melaksanakan karya bhakti membangun rumah Stanlaey, warga di simpang Mosso, Muara Tami, Jayapura. Karya bhakti ini dipimpin langsung Komendan Pos (Danpos) Letda (Inf) Yahmin.
“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI ini yang telah mengerti dan tanggap akan kebutuhan warganya. Meski saya ini tidak meminta kepada TNI, namun mereka semua sangat peka dan tanggap akan penderitaan warga dan dengan inisiatif mereka, rumah saya dibangunkan,” ujar Stanley.
Danpos Muara Tami, Letda (Inf) Yahmin mengatakan, meski tanpa ada permintaan warga, tetap akan memberikan bantuan kepada warga yang benar membutuhkan. Bahkan, sudah menjadi tugas anggota TNI ini, disamping menjalankan tugas pokok sebagai satuan pengamanan perbatasan RI-PNG .
“Salah satu tugas kami adalah membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada disekitar kami. Ini salah satunya dengan membantu perbaikan rumah warga,” tandas Letda Inf Yahmin, disela-sela pelaksanaan karya bhkati bersama warga. (Serka Yudha/SAN/Red)


Editor : M.NUR

Iklan