Iklan

Iklan

,

Iklan

Organda Kabupaten Semarang Harapkan Bus Rapid Transit (BRT) Segera Dilaksanakan

Redaksi
Senin, 29 Februari 2016, 21:04 WIB Last Updated 2016-02-29T14:04:15Z
UNGARAN, harian7.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng maupun pihak terkait untuk dapat secepatnya mengoperasikan ‘Bus Rapid Transit (BRT)’ Koridor Stasiun Tawang (Kota Semarang) – Terminal Bawen (Kabupaten Semarang). Pengoperasian BRT ini sudah ditunggu masyarakat Kabupaten Semarang serta sejumlah pengusaha telah siap. Demikian diungkapkkan Ketua Organda Kabupaten Semarang, H Mustofa kepada harian7.com, kemarin.
“Organda Kota Semarang dan Kabupaten Semarang serta sejumlah pengusaha di dua wilayah itu telah sepakat untuk melakukan perjanjian kerjasama atau MoU. Sekatang ini hanya menunggu pihak Perum Damri dan PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT). Untuk para pengusaha dan koperasi sudah siap menjadi operator bahkan pengadaan armadanya,” jelas H Mustofa.
Pihaknya juga berharap pelaksanaan operasi BRT dapat secepatnya dilaksanakan. Karena, para pengusaha khususnya pengusaha transportasi telah menunggunya. Bahkan, melalui Koperasi Jasa Transportasi (Kopjatrans) ‘Mulia Orda Serasi (MOS)’ Jawa Tengah telah siap pula menjadi partner pelaksanaan pengoperasian BRT. (SAN/M.NUR)

Iklan