Iklan

Iklan

,

Iklan

Kompetisi Antar Club PSSI Salatiga, Timnas Monas Dipastikan Juara

Redaksi
Senin, 29 Februari 2016, 19:18 WIB Last Updated 2016-02-29T12:18:22Z
Timnas Monas (merah) saat akan bertanding melawan Tim Bhinneka.
SALATIGA, harian7.com - Kompetisi antarklub PSSI Kota Salatiga  akhirnya berhasil menyelesaikan semua pertandingan di level divisi I dan Oldstar. Sebagai juara Divisi I adalah tim KFCS Klumpit, Tingkir yang mengumpulkan nilai 16 poin. Dan untuk juara kelompok ‘Oldstar’ diraih oleh Timnas Monas (yang sebagian besar pemainnya anggota Satlantas Polres Salatiga).
Untuk kelompok Oldstar, Timnas Monas yang merupakan tim dari Polres Salatiga sudah memastikan menjadi juara. Tim ini berhasil mendulang nilai 19 dari tujuh pertandingan yang telah dilakoninya. Kelompok Oldstar ini diikuti delapan tim dengan usia minimal 26 tahun. Posisi kedua ditempati Tim Annisa dengan mengumpulkan nilai 15, dan ketiga Tim Bhinneka dengan raihan nilai 12.
Minggu (28/2) sore kemarian, di Stadion Kridanggo telah berlangsung pertandingan terakhir kelompok Oldstar antara Timnas Monas vs PS.Bhinneka. Timnas Monas akhirnya berhasil unggul dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Timnas Monas. Dalam pertandingan ini, sudah tidak ada pengaruhnya dengan posisi Timnas Monas, karena menang maupun kalah tetap menjadi juaranya.
“Timnas Monas ini, dalam pertandingan tersebut tidak ada pengaruhnya. Karena apapun skor akhir, menang ataupun kalah melawan Tim Bhinneka tetap saja menjadi juaranya,” ujar Ketua Pertandingan, Mian kepada harian7.com, di Stadion Kridanggo, kemarin.
Ditambahkan, pertandingan pada kelompok Divisi II yang diikuti tujuh tim, juaranya masih harus ditentukan pada akhir pekan ini. Tim Ster Muda New Salatiga FC yang berada di puncak kalsemen sementara masih harus berjuang melawan Persepam, untuk dapat meraih juara.
Sedangkan, pada kelompok antar akademi, untuk partai final akan mempertandingkan STC A melawan D&D A. Untuk juara tiga di kelompok antar akademi sudah diraih SSA yang berhasil mengalahkan STC B melalui perjuangan laga adu penalti. Hasil akhirnya 4-2 untuk kemenangan SSA.
“Dalam kompetisi ini, semua pertandingan telah berjalan lancar. Sekarang ini, tinggal menunggu pertandingan terakhir yang sekaligus akan dilakukan upacara penutupan serta pemberian trophy juara kepada para juara. Harapan kami, sisa pertandingan ini tidak sampai ada kendala,” tandas Mian. (SAN/M.NUR)

Iklan