Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News : Pasar Yaik Johar Semarang Terbakar, Puluhan Kios Hangus

Redaksi
Sabtu, 27 Februari 2016, 22:56 WIB Last Updated 2016-02-27T16:01:25Z

Situasi Pasar Yaik Johar yang terbakar
Semarang,Harian7.com - Pasar Yaik Johar Semarang Kembali di lalap sijago merah, Sabtu (27/2) malam sekitar pukul 20.35 WIB. Api pertama kali muncul dari tengah pasar, tepatnya dari tempat menjual pakaian. Para pedagang bergegas untuk menyelematkan barang daganganya.
Menurut keterangan Makin warga Pati yang saat kejadian berada ditempat kejadian mengatakan, Api pertama kali terlihat dari arah belakang tengah yang di ketahui sebagai tempat berjualan pakaian."Saat saya melintas di jalan sekitar jalan tak jauh dari Pasar Johar, terlihat api mulai menyala dari tengah belakang sekitar pukul 20.35 WIB,"Kata Makin saat di konfirmasi harian7.com (27/2).
Dari pantauan harian7.com, Terlihat belasan mobil kebakaran silih berganti berusaha untuk memadamkan api. Meski api sudah agak padam,namun asap masih terlihat membubung disekitar Pasar Johar. Hingga saat ini para pedagang masih berusaha mengevakuasi barang daganganya ke Masjid Agung Semarang. Belum diketahui apa penyebabnya, namu diperkirakan 10 kios hangus terbakar.(C Ferdhianto )

Iklan