Iklan

Iklan

,

Iklan

PKS Gelar ‘Family Gathering’

Redaksi
Senin, 25 Januari 2016, 23:39 WIB Last Updated 2016-01-25T16:39:37Z
Peserta terlihat ceria mengikuti permainan keakraban dari seorang trainer dalam kegiatan Family Gathering DPC PKS Sidomukti (FOTO : Dwi P)
SALATIGA – Harian7.com, Untuk membangun soliditas antar pengurus, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti menggelar ‘Family Gathering’, Minggu (24/1) kemarin. Salah satu tujuannya adalah untuk menjalin keakraban dengan pengurus disertai dengan keluarga dengan nuansa santai. Kegiatan ini digelar di rumah HM Fathur Rahman SE MM, yang juga politisi PKS.
Ketua DPC PKS Sidomukti, Heru Prasetyo mengatakan bahwa family gathering ini yang digelar setelah sepekan dari kegiatan pelantikan pengurus DPC se Kota Salatiga. Intinyam untuk membangun kekeluargaan, kekompakan, dan serta menumbuhkan semangat untuk bekerja dan berkhidmat rakyat lima tahun ke depan.
“Dengan acara seperti ini kita jadi lebih semangat dan kompak. Semangat ini harus terus dijaga, lebih-lebih tahapan Pilkada tahun 2017 sudah dimulai. Ini adalah salah satu kegiatan untuk memanaskan mesin partai menyongong Pilkada 2017,” ujar Heru Prasetyo.
Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga HM Fathur Rahman SE MM mengatakan, bahwa PKS Sidomukti sejak dulu selalu mensupport kader terbanyak. Meskipun sekarang beberapa kader berhijrah ke kecamatan lain. Hal ini menjadi tantangan kepengurusan yang baru untuk meningkatkan jumlah rekrutmen kader maupun relawan untuk bergabung dengan PKS.
“Intinya, acara seperti ini sangat perlu demi mengakrabkan antar kader maupun pengurus PKS dari semua tingkatan,” tandas Maman, demikian biasa disapa. (M NUR/SAN)

Iklan