Iklan

Iklan

,

Iklan

Dinsosnakertrans, Dari Jalan Merak Pindah ke Jalan Ki Penjawi

Redaksi
Rabu, 27 Januari 2016, 16:47 WIB Last Updated 2016-01-27T09:47:47Z
Wawali Salatiga H Muh Haris saat membuka kantor baru
SALATIGA, harian7.com - Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Salatiga pindah kantor dari Jalan Merak 3 Klaseman, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga menuju kantor baru di Jalan Ki Penjawi No.22, Kecamatan Sidorejo Salatiga, yang sebelumnya menjadi kantor KPU Salatiga. Peresmian penggunaannya dilakukan oleh Wakil Walikota Salatiga, H Muh Haris SS MSi dengan didampingi Sekda Drs Agus Rudianto MM, Rabu (27/1).
Kepala Dinsosnakertrans Kota Salatiga, Joko Nurhadi mengatakan, kepindahan kantor ini disebabkan akan kebutuhan pelayanan kepada masyarakat. Kantor lama di Jalan Merak sudah tidak representative lagi. Utamanya, adalah masalah parkir kendaraan.
“Masalah parkir kendaraan selama ini di kantor lama banyak memanfaatkan jalan jara, sehingga dinilai mengganggu lalu lintas. Sebelum menempati kantor baru ini, lebih dulu dilakukan renovasi. Gedung eks KPU Salatiga ini direnovasi dengan dana APBD Perubahan Kota Salatiga Tahun 2015 sebesar Rp 140 juta termasuk didalamnya pengadaan meubelair,” jelas Joko Nurhadi.
Sementara, Wawali Salatiga H Muh haris SS MSi menyatakan, dengan menempati kantor baru ini, kedepan pelayanan akan semakin lebih baik. Meski gedungnya tidak terlalu megah, namun dapat menunjang kinerja dari Dinsosnakertrans. Bahkan, akan mampu lebih
produktif, lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan juga lebih membawa keberkahan bagi semua,” tandas Muh Haris. (SAN/M.NUR)

Iklan