Iklan

Iklan

,

Iklan

Secepatnya, Walikota Salatiga Bakal 'Rolling' Jabatan PNS

Redaksi
Senin, 28 Desember 2015, 17:01 WIB Last Updated 2015-12-28T10:01:02Z
Adi Setiarso SE, Kabag Humas Pemkot Salatiga.
SALATIGA – Harian7.com, Dalam waktu yang tidak lama lagi, bakal ada pergeseran atau rolling jabatan PNS dilingkungan Pemkot Salatiga. Ini sebagai bentuk penyegaran untuk PNS eselon II, III dan IV dan pada jabatan struktural. Untuk waktunya, yang pasti akhir tahun ini atau bisa awal tahun 2016 mendatang. Demikian dikatakan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM kepada wartawan, Senin (28/12).
“Rolling jabatan ini sebagai penyegaran pada PNS dengan jabatan struktural eselon II, III dan IV. Terkait kapan dilaksanakan, paling lambat awal tahun 2016,” kayanya.
Sementara, Kabag Humas Pemkot Salatiga, Adi Setiarso SE menyatakan, bahwa rolling jabatan pada PNS Eselon II, II dan IV itu akan secepatnya dilakukan dan sifatnya hanya pergeseran jabatan pada jabatan struktural.
“Hingga kini, masih dalam penggodogan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkot Salatiga. Sebagai pertimbangannya, salah satunya adalah untuk percepatan kegiatan, pencapaian visi dan misi walikota. Selain itu, untuk secepatnya menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2011-2016,” tandas Adi. (SAN/M.NUR)

Editor : Harvi Chandra

Iklan