Iklan

Iklan

,

Iklan

Artis Papan Atas 'Ken Arok' Bakal Semarakkan Malam Tahun Baru di Salatiga

Redaksi
Selasa, 29 Desember 2015, 00:19 WIB Last Updated 2015-12-29T01:09:36Z
Drs Frans SP, pimpinan Ken Arok Salatiga.
SALATIGA – Harian7.com, Malam pergantian tahun di Salatiga, bakal diramaikan berbagai hiburan dan pesta kembang api. Salah satunya, hiburan di Lapangan Pancasila Salatiga akan diisi pentas musik oleh Group ‘Ken Arok’ pimpinan Drs Frans SP, Salatiga. Untuk pesta kembang api, selain di Lapangan Pancasila, akan digelar pula di Grand Wahid Hotel Salatiga maupun Agro Wisata Salatiga ‘Salib Putih’.
         Pimpinan sekaligus pemilik Group ‘Ken Arok, Drs Frans SP mengatakan, bahwa di Lapangan Pancasila Salatiga akan digelar hiburan musik dangdut dengan menampilkan artis-artis papan atas serta band rock reggae. Untuk artis yang akan tampil diantaranya Dhita, Dewi, Vadia, Ganish, Idha, Greta, Santy, Mega, serta Aji Jatinova.
        “Dalam pagelaran menyambut pergantian tahun di Lapangan Pancasila itu, Ken Arok akan manggung pada panggung dengan sound lighting multi media yang spektakuler dan ini yang terbaru,” jelas Frans kepada harian7.com.
        Sementara, Kabag Humas Pemkot Salatiga Adi Setiarso SE membenarkan jika pada malam pergantian tahun itu, Pemkot Salatiga sengaja membuat Lapangan Pancasila menjadi pusat puncak hiburan masyarakat Salatiga. Selain pentas musik dari Group Ken Arok, akan disuguhkan pesta kembang api.
        “Selain pentas musik oleh Group Ken Arok, akan ada pesta kembang api pada saat pergantian tahun,” tandas Adi.(SAN/M.NUR)

Iklan