Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT Satpam, Dua Orang Satpam Terima Penghargaan

Redaksi
Rabu, 30 Desember 2015, 22:45 WIB Last Updated 2015-12-30T15:45:28Z
Wakil Walikota H Muh Haris serahkan penghargaan pada Satpam.
SALATIGA – Harian7.com, Kapolres Salatiga AKBP Yudho Hermanto SIK memberikan penghargaan kepada dua orang Satpam, yaitu untuk Muh Romdhon Fauzi (Satpam PT PLN (Persero) APP Salatiga) dan
Rahwan (Satpam PT Charoen Pokphand Indonesia). Penghargaan ini diberikan karena prestasi mereka dalam menggagalkan tindak
kriminal pencurian di tempat kerjanya.
“Penyerahan penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk motivasi bagi para Satpam dalam menjalankan tugas- tugasnya dengan baik. Termasuk berhasil pula menggagalkan aksi pencurian,” ujar AKBP Yudho Hermanto disela-sela upacara HUT Satpam di Lapangan Mapolres Salatiga, Rabu (30/12).
Menurutnya, Muh Romdhon Fauzi berhasil menggagalkan aksi pencurian pada tanggal 27 Nopember 2015 lalu. Dan, Rahwan juga
menggagalkan pencurian pada 28 Nopember 2015, esok paginya. Juga, berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti, yang akhirnya diserahkan ke Polres Salatiga.
Dalam upacara itu juga diserahkan hadiah kepada pemenang lomba, antara lain Lomba Managemen Administrasi Satpam dan Lomba Performance dan Kelengkapan Anggota Satpam. Pemenang lomba Managemen Administrasi Satpam diraih PT Damatex Salatiga, pemenang kedua Tripilar Beton Mas, serta ketiga dipegang PT Unza Vitalis Salatiga.
Upacara HUT Satpam ini, dipimpin langsung Kapolres Salatiga, di Lapangan Mapolres Salatiga dan diikuti tidak kurang 100 anggota Satpam dari berbagai perusahaan, Satpol PP dan Pramuka. Sebagai inspektur upacara adalah Wakil Walikota Salatiga, H Muh Haris.  (SAN/M.NUR)

Editor : Harvi Chandra

Iklan