Iklan

Iklan

,

Iklan

MPC PP Kota Semarang Siap Gelar Musyawarah Cabang (Muscab)

Redaksi
Minggu, 27 Desember 2015, 17:10 WIB Last Updated 2015-12-27T10:10:01Z
Ilustrasi
SEMARANG – Harian7.com, Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada 30 Desember 2015 mendatang, di Gedung Juang, Semarang. Harusnya, Muscab PP ini digelar pertengahan tahun 2015 lalu, namun dengan banyaknya kegiatan para kader dan pengurus akhirnya Muscab baru bisa digelar akhir Desember 2015.  Demikian diungkapkan Sekretaris MPC PP Kota Semarang, Moch Imron kepada wartawan, Minggu (27/12).
“Karena kesibukan kader dan pengurus PP, akhirnya kami diberi waktu hingga akhir tahun 2015 untuk menggelar Muscab. Hingga sekarang ada lima nama yang menjadi kandidat dalam pemilhan Ketua PP Kota Semarang. Kelimanya adalah saya sendiri (Moch Imron), Adi Prakoso, Bambang Adi, Bambang Sutrisno serta Agus Budi Utomo. Nama-nama ini merupakan usulan dari para pengurus PAC PP,” jelas Moch Imron.
Sementara, Ketua PAC PP Genuk, Rahmat Isnaeni mengatakan, pihaknya berharap muscab akan berlangsung demokratis dan menghasilkan pemimpin PP yang mampu membawa PP semakin baik. Bahkan, bermanfaat bagi masyarakat. (C Ferdhianto)

Iklan