Iklan

Iklan

,

Iklan

Kota Magelang Meraih “KONI Award 2015”

Redaksi
Rabu, 30 Desember 2015, 02:39 WIB Last Updated 2015-12-29T19:39:23Z
SEMARANG - Harian7.com, Kota Magelang berhasil meraih “KONI Award 2015” yang digelar KONI Jawa Tengah. Pemberihan penghargaan itu dilakukan di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (29/12). Penghargaan ini diraih setelah Kota Magelang dinilai merupakan  daerah yang peduli terhadap pembinaan para atlet olahraga. Penyerahan penghargaan dari KONI Jateng ini diterima Sekda Kota Magelang, Sugiharto.
“Penghargaan ini diberikan setelah Kota Magelang dinilai berhasil membina atlet olahraga secara keseluruhan. Harapannya, kedepannya Kota Magelang akan berhasil menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional,” terang ketua Umum KONI Jateng, Hartono.
KONI Jateng juga memberikan penghargaan untuk 14 kategori, dan kategori kabupaten/kota diraih Kota Magelang. Penghargaan lainnya diberikan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kategori pegiat olahraga), Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi (kategori pejabat publik legislatif), Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono (kategori birokrasi), serta beberapa tokoh olahraga, akademisi, atlet, dan pelatih olahraga. (ANT/Red)

Iklan