Iklan

Iklan

,

Iklan

Mulai Hari Ini Salatiga Shopping Festival Dibuka, Belanja Sekarang dan Dapatkan Diskon Besar-besaran

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2015, 01:37 WIB Last Updated 2015-12-23T18:38:30Z
SALATIGA - Harian7.com, Guna untuk meningkatkan perekonomian di Kota Salatiga, Jawa Pos Radar Semarang yang didukung Pemkot Salatiga menyelenggarakan even Salatiga Shopping Festival (SSF). Acara ini dimulai hari ini tanggal 24 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016.
Program SSF adalah kegiatan pesta diskon dan berhadiah dari para pelaku usaha di Kota Salatiga secara besar - besaran, serentak dan berlangsung dalam kurun waktu cukup lama. SSF bertujuan meningkatkan penjualan dari masing-masing tenant  serta untuk meningkatkan potensi wisata di Kota Salatiga.
Koordinator SSF Dhinar Sasongko menuturkan, SSF merupakan program yang dikoordinir Jawa Pos Radar Semarang dan menyediakan hadiah undian. Semua peserta dan pembeli berkesempatan mendapatkan hadiah. “Antusiasme para pengusaha ikut even ini sangat menggembirakan,” jelas Dhinar kepada Harian7.com, Rabu (23/12).
 Hingga saat ini, peserta yang terdaftar antara lain toko fashion, furniture, restoran, klinik kecantikan, telepon genggam hingga developer perumahan.
Para peserta SSF memberikan penawaran khusus kepada konsumen berupa diskon besar, harga khusus serta memberi kupon undian berhadiah. Kupon undian dan juga penyelenggaraan undian dilakukan secara terpusat, oleh panitia penyelenggara. Kupon yang terkumpul akan diundi di akhir program dengan hadiah yang menarik.
Terpisah, wali kota Yuliyanto mengaku sangat senang dengan program ini. Menurutnya, inisiatif Jawa Pos Radar Semarang ini sangat diperlukan untuk meningkatkan laju perdagangan di kota Salatiga. “Kami sangat mendukung program ini,” terang Yuliyanto saat ditemui di rumah dinasnya.
 Terpisah,  Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Muthoin yang menyatakan program ini sangat diperlukan. “Kepedulian akan dunia usaha seperti yang dilakukan dalam program ini sangat diperlukan. Semoga agenda ini bisa rutin dilaksanakan sehingga semakin besar di kemudian hari dan membantu para pengusaha baik kecil dan menengah,” imbuh dia.(M.NUR)

Iklan