Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News : Kecelakaan JLS, Pengasuh Ponpes Asta'in Tingkir Lor Meninggal Dunia

Redaksi
Sabtu, 26 Desember 2015, 01:36 WIB Last Updated 2015-12-25T18:36:34Z
Jenazah korban di lokasi kejadian sebelum dilarikan ke rumah sakit
Salatiga - Harian7.com, Kecelakaan terjadi di Jalan Lingkar Salatiga tepatnya di daerah Randuacir, Jumat (25/12) malam. Akibatnya, satu pengendara motor meninggal ditempat akibat mengalami luka parah dikepala dan dada.
Korban di ketahui seorang pengasuh pondok pesantren Asta'in bernama K.H Al Muhtasib warga Ngentak RT 01 RW 01 Kelurahan Tingkir lor.
Dari informasi dihimpun, Korban hendak menjenguk istrinya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Jalan Hasanuddin No. 806 Salatiga. Namun sesampainya di JLS tepatnya di daerah Randuacir motor  korban di senggol sebuah minibus hingga akhirnya terjatuh dan tertabrak truk tanki. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Salatiga. Kasus ini kini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Salatiga. (Red)

Dalam musibah ini kami atas nama keluarga besar Harian7.com turut berbela sungkawa atas kepulangan sang tokoh yang selama ini telah banyak mengajarkan ilmu agama kepada masyarakat. Semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT serta di beri ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Amin.

Iklan