Iklan

Iklan

,

Iklan

Antusiasme Peserta SSF Yang Di Gelar Jawa Pos Radar Semarang Menggembirakan

Redaksi
Jumat, 25 Desember 2015, 20:08 WIB Last Updated 2015-12-25T13:08:11Z
SALATIGA – Harian7.com, Salatiga Shopping Festival (SSF) memang masih pertama kali digelar di Salatiga. Namun dukungan yang datang cukup bagus dan ditunjukkan dengan para peserta yang bergabung dalam even yang digelar Jawa Pos Radar Semarang ini.
     “Even ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi kami untuk lebih meningkatkan gairah perekonomian di Salatiga. Dan jika perekonomian bergairah, tentunya akan berimbas kepada kesejahteraan masyarakat,” jelas Dhinar Sasongko, koordinator SSF.
     Sementara keberadaan SSF memang sangat ditunggu masyarakat. Mereka mencari tempat – tempat yang memberikan promo dalam berbelanja. “Kami senang dengan adanya SSF ini, masyarakat bisa memilih tempat – tempat yang menggelar promo sehingga bisa menghemat biaya belanja,” terang Hidayati, salah satu warga Salatiga.
     Hal sama diungkapkan Fitri, warga Salatiga yang menyatakan jika pengusaha seharusnya semua bergabung dalam SSF. Sehingga jika semua kompak tentu masyarakat yang akan senang karena semua toko bisa memotong harga dengan adanya diskon.
     Para peserta SSF saat ini antara lain Swalayan Ada Baru, Furniture Jati Arum, Klinik Kecantikan Venice, Toko emas Irama, Toko perhiasan dan busana muslim Harum, Tabungan dan Umroh BMT Anda, Star Regency, Ruko Pahlawan, toko selular Maju Mapan, Toko fashion Sweetshop N & N, Bintang Fried Chicken, serta biro umroh Fastabiq.
     “Hari pertama promo, kami penuh pengunjung dan full book hingga sore,” terang Angky, CS klinik kencantikan Venice saat ditemui kemarin. Menurutnya, SSF sangat banyak membantu usaha agar semakin berkembang.
     Sementara Pemkot dan dewan sudah sepakat untuk memberikan dukungan kedepan agar lebih besar. DPRD Kota Salatiga memberikan apresiasi terhadap inisiatif Jawa Pos Radar Semarang menggelar Salatiga Shopping Festival (SSF). Pasalnya, dibutuhkan kepedulian masyarakat untuk menginisiasi program yang muaranya kepada kesejahteraan masyarakat.
     Sebagaimana diketahui, untuk menggairahkan perekonomian di Kota Salatiga, Jawa Pos Radar Semarang didukung Pemkot Salatiga menghadirkan even Salatiga Shopping Festival (SSF) yang diselenggarakan dari tanggal 24 Desember 2015 s/d 31 Januari 2016. Sekretariat SSF berada di jalan Patimura 76 Salatiga atau bisa menghubungi 089670323122.(m.nur)

Iklan