Iklan

Iklan

,

Iklan

Truk Kontainer Muat Tekstil Terguling, Sopir Tewas Seketika

Redaksi
Jumat, 27 November 2015, 22:30 WIB Last Updated 2015-11-27T15:30:39Z
SEMARANG – Harian7.com, Kecelakaan tunggal menimpa truk kontainer hingga terguling di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan gerbang Lapangan Parade Kodam IV/Diponergoro, Watugong, Semarang, Kamis (26/11) malam. Sopir truk dengan nopol B 9643 JK, Sutanto (42) akhirnya tewas seketika dilokasi kejadian karena tubuhnya terjepit badan truk. Dan satu penumpang, Dwi Sutriwari selamat.
Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, saat jalur Semarang – Solo ini padat merayap. Truk saat itu melaju dari arah Utara menuju Selatan dan sesampainya lokasi kejadian, truk berusaha berputar balik. Karena terlalu menikung dan pengemudi tidak dapat menguasai kemudi akhirnya terguling.
“Saya melihat saat itu tahu-tahu truk yang mau belok itu terguling dan melintang dijalan. Sehingga menyebabkan jalan macet total hingga beberapa jam,” terang Haryadi (30) kepada wartawan di lokasi kejadian.
Menurut Dwi S, penumpang yang selamat dikatakan truk tersebut mengangkut tekstil dari Boyolali untuk dikirim ke Jakarta. Sebelum kecelakaan ini, sempat istirahat di SPBU. Saat akan berputar balik, ternyata pengemudi tidak dapat menguasai kemudi hingga terguling dan memacetkan jalan Semarang – Solo.
“Yang jelas, saat truk akan putar balik, tahu-tahu langsung terguling. Sopir truk tewas seketika karena tubuhnya terjepit badan truk,” ujar Dwi. (ANT/Red)

Iklan