Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan PNS di Salatiga Ikuti Resik-resik Kutho

Redaksi
Jumat, 27 November 2015, 16:27 WIB Last Updated 2015-11-27T09:30:36Z
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM secara simbolis menyerahkan sapu.
SALATIGA – Harian7.com, Dalam rangka penutupan rangkaian Peringatan HUT Korpri ke 44 Kota Salatiga, digelar Resik-resik Kutho, Jumat (27/11)Ratusan anggota Korpridari berbagai instansi mengikuti kegiatan ini. Sebagai acara pembuka, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM menyerahkan pengki dan sapu kepada peserta. Lokasi yang disasar Jalan Lejend Sukowati, Jalan Brigjend Sudiarto, Jalan Adisucipto, Jalan Tentara Pelajar, lingkungan Lapangan Pancasila, Stadion Kridanggo serta kawasan RSUD Salatiga.
Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan, bahwa pihaknya berharap dengan banyaknya sampah sekarang ini, jangan dianggap sebgai barang sepele. Hal ini, jangan sampai kita lengah. Semoga tahun 2016 mendatang, Kota Salatiga akan lebih baik kembali, sehingga Piala Adipura dapat diraihnya.
“Kegiatan Resik-resik Kuthosemacam ini harus terus kita galakkan. Hidup bersih harus menjadi kebiasaan dan perilaku kita sebagai warga Salatiga," kata Yuliyanto.
Dalam acara ini, Walikota Salatiga Yuliyanto juga mengabarkan jika Kota Salatiga di tahun 2015 ini, berhasil meraih penghargaan Sertifikat Adipura.Raihan ini tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. (SAN/M.NUR)

Editor : Harve Chandra

Iklan