Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Ketua RT dan RW Dialog Dengan Walikota Salatiga

Redaksi
Selasa, 24 November 2015, 00:35 WIB Last Updated 2015-11-23T17:37:34Z
Walikota Salatiga saat berdialog dengan ketua RT dan RW.
SALATIGA – Harian7.com, Tidak kurang 560 peserta dari para ketua RT dan RW mengikuti dialog langsung dengan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM. Mereka itu adalah para ketua RT dan RW dan bertempat di
Rumah Dinas Walikota Jalan Diponegoro No 1 Salatiga. Peserta itu terdiri dari 92 Ketua RW dan 468 Ketua RT di 11 Kelurahan.
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM memaparkan terkait dengan prestasi-prestasi yang telah diraih Kota Salatiga. Diantaranya, Penghargaan IKC (Indeks Kota Cerdas), penghargaan KLA (Kota Layak Anak) dan yang terbaru adalah penghargaan Seritifkat Adipura. Selain itu, kedudukan RT dan RW dalam proses pembangunan berperan sangat penting. Ini sesuai dengan Permendagri aturan Menteri Dalam Negeri Nomor 5 Tahun 2007 tentang pedoman Penataan Lembaga Kemasyarakatan, Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT).
“Kedudukan Ketua RT dan Ketua RW itu sangat penting dalam proses pembangunan di Kota Salatiga ini. Bahkan, penghargaan yang selama ini diraih Kota Salatiga, didalamnya termasuk peran ketua RT dan RW,” kata Yuliyanto. (SAN/M.NUR)

EDITOR : Harvi Chandra

Iklan