Iklan

Iklan

,

Iklan

Lima Pelaku Pembobol ATM Ditangkap Polrestabes Semarang

Redaksi
Jumat, 27 November 2015, 04:37 WIB Last Updated 2015-11-26T21:37:31Z
SEMARANG – Harian7.com, Lima pelaku pembobolan ATM berhasil diringkus petugas Polrestabes Semarang. Para pelaku ini membobol ATM dengan cara mengganjal lubang kartu ATM menggunakan tusuk gigi. Kelima pelaku masing-masing Agus Sunarto (47) warga Serang, Banten - Niko Dealisandi (31) warga Lampung - Kevin Aliando (37) warga Serang, Banten. Ketiganya telah menggasak uang dari berbagai ATM sebanyak 15 kali di Kota Semarang. Untuk dua pelaku lainnya melakukan operasinya di Bandung, Jawa Barat.
 Kapolrestabes Semarang,Kombes Pol Burhanudinmengatakan, para pelaku ditangkap setelah menggasak uang milik korbannya, yang mengambil uang di ATM daerah Mijen, Kota Semarang. Para pelaku di Semarang tinggall di tempat kost di daerah Puri Anjosmoro.
“Tiga pelaku saat ditangkap berusaha melawan, akhirnya petugas menghadiahkan timah panas di bagian kaki dua orang pelaku. Untuk pelaku lainnya di daerah Bandung, kami telah koordinasikan dengan Polda Jabar,” tandas Kombes Burhanudin kepada wartawan di Semarang, Kamis (26/11). (ANT/Red)

Iklan