Iklan

Iklan

,

Iklan

KPU Sasar Warga Binaan SK dan GBL Untuk Sosialisasi

Redaksi
Selasa, 24 November 2015, 00:53 WIB Last Updated 2015-11-23T17:53:17Z
SEMARANG – Harian7.com, KPU Kota Semarang menggelar sosialisasi ke komplek lokalisasi Sunan Kuning (SK) dan Gambilangu (GBL), Senin (23/11). Sosialisasi ini khusus untuk kelompok masyarakat marginal dan diikuti ratusan warga binaan di dua tempat tersebut.
Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono mengatakan, peserta sosialisasi merupakan warga binaan dari dua lokalisasi SS dan GBL, anak-anak jalanan, dan relawan demokrasi untuk kalangan marginal. Maksud digelar sosialisasi adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat marginal, utamanya yang berdomisili atau memiliki KTP Semarang mengenai pilkada.
"Sosialisasi ini terkait dengan tata cara memilih pada pilkada serta visi-misi masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Semarang. Untuk penghuni yang ber-KTP Semarang tidak bisa dikesampingkan dan harus tetap mendapatkan sosialisasi. Dari data yang ada yang ber-KTP Semarang di SK ada 150 orang, dan di GBL ada 80-100 orang. Rata-rata berasal dari luar Kota Semarang," tandas Henry. (C.Ferdhianto/Her)

Editor : Muza

Iklan