Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Salatiga Terima Penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2015, 12:47 WIB Last Updated 2015-10-30T05:47:38Z
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Kepala Persipda Salatiga saat menerima penghargaan nasional bidang perpustakaan di Jakarta.
SALATIGA – Harian7.com, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM kembali meraih penghargaan tingkat nasional, kali ini penghargaan yang diterima berupa Nugra Jasa Darma Pustaloka dari Perpustakaan Nasional. Penghargaan ini untuk kategori pemimpin daerah yang berperan aktif terhadap pengembangan perpustakaan dan pembudayaan gemar membaca.
       Penyerahan penghargaan dilakukan langsung Kepala Perpustakaan Nasional, Sri Sularsih kepada Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, di Gedung Smesco Convention Centre Jakarta, Kamis (29/10) malam. Saat menerima penghargaan di Jakarta, Walikota Salatiga didampingi Kabag Humas Adi Setiarso SE dan Kepala Persipda Drs Agus Parmadi MSi.
       Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah (Persipda) Kota Salatiga Drs Agus Parmadi MSi mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima karena Walikota Salatiga dinilai berhasil mengembangkan perpustakaan khususnya di Kota Salatiga. Bahkan, dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan di Kantor Persipda berdampak pada kunjungan masyarakat meningkat.
       “Dengan adanya fasilitas yang lengkap di Perpustakaan Daerah itu, membuat masyarakat yang mengunjungi perpustakaan semakin meningkat. Bahkan, dalam sehari saja bisa mencapai 1.000 orang lebih. Ini telah menjadikan masyarakat demam dengan membaca buku dan akan menambah serta membuka cakrawala dunia,” terang Agus Parmadi dalam rilisnya yang diterimaharian7.com, Jumat (30/10).
       Sementara, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini merupakan prestasi dari masyarakat Kota Salatiga. Janganlah, dengan penghargaan ini membuat masyarakat lupa diri namun penghargaan ini sebagai beban untuk dapat mempertahankan serta berbuat yang lebih baik.
       “Dengan penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka yang kami raih ini, jangan sampai menjadikan kita lupa diri. Namun, penghargaan ini sebagai beban untuk dapat mempertahankan dan berbuat yang lebih baik lagi,” tandas Yuliyanto. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan