Iklan

Iklan

,

Iklan

SMPIT Izzatul Islam Getasan Raih Juara Umum Lomba Bulan Bahasa Rayon 07 Kabupaten Semarang

Redaksi
Kamis, 29 Oktober 2015, 17:40 WIB Last Updated 2015-10-29T10:40:42Z
Para siswa dari SMPIT Izzatul Islam Getasan disertai dengan guru pendamping berpose seusai menerima trophy juara di SMP N 2 Tengaran dalam ajang Lomba Bulan Bahasa 
Getasan - Harian7.com, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Izzatul Islam Getasan, Kabupaten Semarang berhasil keluar sebagai Juara Umum Lomba Bulan Bahasa tingkat Rayon 07 Kabupaten Semarang. Lomba ini digelar pada hari Rabu (28/10) dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda ke-87 di SMP N 2 Tengaran. Kegiatan ini diikuti oleh 27 SMP/MTs baik negeri maupun swasta dari Kecamatan Getasan, Kecamatan Tengaran, Kecamatan Susukan, dan Kecamatan Kaliwungu. Adapun cabang yang dilombakan yaitu Baca Puisi Putra/Putri, Cipta Puisi Putra/Putri, Mendongeng Putra/Putri, dan Pidato Putra/Putri.
Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Izzatul Islam Getasan, berhasil meraih dua emas dan dua perak. Medali emas didapat dari cabang lomba Baca Puisi Putri atas nama Qhoirunnisa siswa kelas VIII dan cabang lomba Mendongeng Putri atas nama Ayu Susilowati siswa kelas VII. Sedang medali perak diperoleh dari cabang lomba Pidato Putra dan Putri yang masing-masing atas nama Haszan Nugroho dan Fasya Zalianti siswa kelas VII.
“Syukur alhamdulillah, kami bersyukur telah berhasil meraih prestasi ini. Mengingat kami sekolah pendatang baru yang baru dua tahun berdiri. Mohon doa dan restu dari semua, semoga ke depan akan lebih baik lagi,” kata Muniroh, Kepala SMPIT Izzatul Islam mengungkapkan rasa syukurnya kepada Harian7.com (29/10).  (Dwi P/Red)

Editor : Harve Candra

Iklan