Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkot Salatiga Sosialisasikan PATEN

Redaksi
Selasa, 27 Oktober 2015, 15:55 WIB Last Updated 2015-10-27T08:55:00Z
Kabag Tapem, Sulistya saat pemaparan materi.
SALATIGA - Harian7.com, Sebanyak 138 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat yang mewakili masing-masing kelurahan dan kecamatan di Kota Salatiga mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Pelayanan  Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga, belum lama ini. Sosialisasi ini dibuka oleh Endang DW MSi, Staf Ahli Walikota Salatiga Bidang Hukum dan Pemerintahan, yang mewakili Walikota Salatiga.
“Bahwa sosialisasi PATEN, bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan tata kelola pemerintahan yang baik. Khususnya kecamatan harus mampu memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga akan berdampak baik pada kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Selain itu, harapan kami setelah sosialisasi ini, para peserta dapat memahami dan menyampaikan informasi yang diperolehnya kepada masyarakat di lingkungannya,” tandas Endang DW, dalam sambutan pembukaan sosialisasi.
Sementara, Drs Sulistya MSi, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Salatiga mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dari sosialisasi PATEN ini pada intinya untuk mengetahui secara langsung implementasi PATEN yang sudah dilaksanakan di masing-masing kecamatan di Kota Salatiga.
“Harapan kami, para peserta mampu memahami produk layanan PATEN dan menyampaikan ke warga masyarakat di sekitar tempat tinggal peserta. Sehingga masyarakat tidak merasa ketinggalan akan informasi,” kata Sulistya. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan