Iklan

Iklan

,

Iklan

Menpora Imam Nahrawi Siap Hadiri Raker Pengurus LP Ma'arif NU Pusat di Bringin

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2015, 17:08 WIB Last Updated 2015-10-30T16:22:46Z
KHZ Arifin Junaidi (tengah) saat menggelar konferensi pers.
UNGARAN - Harian7.com, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) H Imam Nahrowi direncanakan hadir dalam rapat kerja (Raker) Pengurus LP Ma'arif NU Pusat dan Rakernas Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Ma'arif NU, di Ponpes Al Ittihad Poncol, Bringin, Kabupaten Semarang, Sabtu (31/10). Raker dan Rakernas ini akan berlangsung hingga Minggu (1/11).
       Ketua Pengurus LP Ma'arif NU Pusat KHZ Arifin Junaidi mengatakan bahwa hingga Jumat (30/10), jumlah pesertanya yang mendaftar mencapai ratusan orang. Raker ini yang pertama kalinya pada kepengurusan LP Ma'arif NU Pusat masa bhakti 2015-2020.  Untuk rakernas Sako Pramuka akan diikuti kurang lebih 100 orang dari berbagai daerah.
      "Materi yang dibahas dalam raker diantaranya tata kerja pengurus dan program kerja lima tahunan dan permasalahan lain. Sedangkan untuk rakernas, bakal dibahas kaitannya dengan AD/ART dan program kerja Sako Pramuka Ma'arif," jelas Arifin Junaidi kepada harian7.com, dalam jumpapers yang digelar di RM Banyubening Salatiga, Jumat (30/10).
       Harapannya, rangkaian kegiatan itu akan mampu merangsang para pengurus dalam merumuskan kebijakan dan program kerja lembaga dalam kurun waktu lima tahun kedepan. Bahkan, kedepan dapat menjawab tantangan dunia pendidikan baik secara nasional maupun khususnya di lingkungan NU sendiri. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan