Iklan

Iklan

,

Iklan

'Doa Kebangsaan’ Hari Santri Nasional Dihadiri Surya Paloh

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2015, 13:23 WIB Last Updated 2015-10-30T06:24:27Z
Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem saat hadir dalam acara Doa Kebangsaan di Tengaran.
UNGARAN – Harian7.com, Bangsa Indonesia hingga kini sedang menghadapi banyak cobaan bahkan bencana alam terjadi dimana-mana. Hanya saja, kita sebagai masyarakat Indonesia wajib tetap berdoa dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. Karena, hanya Tuhan Yang Maha Esa yang dapat menyelamatkan bangsa dan negara ini dari segala cobaan dan permasalahan. Demikian ditegaskan Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, disela-sela acara Doa Kebangsaan memperingati Hari Santri Nasional, di Tengaran, Kabupaten Semarang, Kamis (29/10) malam.
       “Selain itu, yang dapat menyelamatkan permasalahan maupun penderitaan bangsa dan negara Indonesia ini hanyalah doa dan ibadah yang tekun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Surya Paloh.    
Selain Surya Paloh, hadir pula KH Maimun Zubair (Kyai kharismatik asal Rembang), serta ribuan umat muslim dari Kabupaten Semarang dan wilayah Jawa Tengah.
“Peringatan Hari Santri ini punya makna yang besar dan akan menjadi tonggak dalam rangka membela bangsa dan keutuhan negara Indonesia ini,” tandas KH Maimun.(Heru Santoso)

Editor :M.Nur

Iklan