Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditinggal Tidur Siang, Honda Tiger Dalam Garasi Raib Disikat Maling

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2015, 13:33 WIB Last Updated 2015-10-30T06:33:45Z
UNGARAN – Harian7.com, Ditinggal tidur, sepeda motor di dalam garasi rumah hilang dibawa kabur pencuri, Sabtu (17/10) lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Korbannya, Fajar (30) warga Gebugan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang dan motor yang dibawa kabur pencuri, Honda Tiger nopol H 6288 LV. Akibat pencurian itu, korban menderita kerugian mencapai Rp 15 juta.
       Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kasus ini berawal saat korban masih tidur siang di rumahnya. Korban kaget setelah dibangunkan istrinya dan diberitahu jika sepeda motornya yang diparkir di dalam garasinya dibawa kabur pencuri. Korban bergegas bangun dan berusaha mengejar pelaku pencurian.
       Namun, usahanya itu gagal karena setelah tanya kesana-kemari kepada tetangga ternyata tidak ada yang tahu. Bahkan, korban sempat menunggu di daerah pasar ikan, namun juga tidak berhasil. Akhirnya, kasus ini dilaporkan ke Polsek Bergas.
       “Saat itu motor di dalam garasi yang belum ada pintunya. Motor diambil dua orang dan sebelum dibawa kabur sempat didorong meninggalkan garasi. Istri saya sempat melihat lalu membangunkan saya. Namun, saat saya kejar dan tanya pada tetangga ternyata tidak ada yang mengetahui akan keberadaan pengendara motor tersebut,” kata Fajar, yang kesehariannya sebagai Staf Bagian Humas Pemkot Salatiga kepada harian7.com, Jumat (30/10). (SAN/M.N)

Editor : Harvi Candra

Iklan