Iklan

Iklan

,

Iklan

Yayasan Izzatul Islam Sumbang Empat Ekor Kambing Kurban

Redaksi
Selasa, 29 September 2015, 08:19 WIB Last Updated 2015-09-29T01:20:25Z
Didik Mustofa, Perwakilan dari Yayasan Izzatul Islam Getasan menyerahkan empat ekor kambing kepada warga di Dusun Tosoro, Desa Jetak, Kecamatan Getasan, Sabtu (26/9)

Getasan Harian7.com, Seperti  pada tahun-tahun sebelumnya setiap kali momentum Idul Adha, Yayasan Izzatul Islam Getasan yang telah mendirikan lembaga pendidikan TKIT, SDIT, dan SMPIT ini selalu memberikan bantuan berupa kambing kurban kepada masyarakat.
Pada Idul Adha 1436 H ini, Yayasan Izzatul Islam kembali memberikan bantuan berupa empat ekor kambing kurban kepada masyarakat muslim di Dusun Tosoro, Desa Jetak, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Sabtu (26/9). Kemudian hewan kurban tersebut disembelih dan dibagikan kepada warga. Empat ekor kambing tersebut sumbangan dari hasil kerjasama dengan wali murid dan Lazis Salatiga.
Selain empat ekor kambing, Yayasan Izzatul Islam juga membagikan 60 paket sembako gratis kepada warga. Penyerahan paket sembako tersebut bersamaan dengan digelar pengajian umum  dengan pembicara Ustadzah Sri Winarni dari Getasan. Dari kegiatan tersebut, Yayasan Izzatul Islam akan mengadakan pembinaan rutin khususnya tentang wawasan keislaman kepada warga. (Dwi Pujianto/Red)

Iklan