Iklan

Iklan

,

Iklan

Yayasan Izzatul Islam Bagikan 35 Paket Sembako Kepada Warga Sumogawe

Redaksi
Selasa, 29 September 2015, 08:52 WIB Last Updated 2015-09-29T01:52:38Z

Sutrimo, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Yayasan Izzatul Islam Getasan secara simbolis memberikan bantuan kepada Tukimin, Takmir Masjid Al-Ikhlas Dusun Ngroto, Desa Sumogawe, kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jumat (25/9)
Getasan Harian7.com, Yayasan Izzatul Islam Getasan yang beralamatkan di Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang membagikan 35 paket sembako kepada masyarakat, Jumat (25/9) siang di Masjid Al-Ikhlas, Dusun Ngroto, Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian syiar Idul Adha 1436 H oleh yayasan tersebut.
Sutrimo, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Yayasan Izzatul Islam dalam sambutanya mengatakan, baksos yang di ikuti oleh warga muslim di Dusun Ngroto, Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan. Baksos di isi dengan pembagian paket sembako gratis dan pengajian umum.“Kami sangat berharap kegiatan ini walaupun terbatas akan tetapi bisa memotivasi masyarakat luas untuk peduli terhadap sesama.” Kata Sutrimo.
Ustadz Darpaji selaku pembicara  dari wilayah Kecamatan Getasan menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan tersebut bukanlah yang pertama dan terakhir tetapi setelah acara tersebut akan ditindaklanjuti dengan pengajian rutin setiap sepekan sekali.’’Kegiatan ini bukanlah yang kali pertama dan terakhir digelar, melainkan akan dijadikan sebagai kegiatan rutin yang akan di adakan setiap pecan,”terang Ustadz.
Sementara itu Takmir Masjid, Tukimin mengatakan, Dirinya beserta warga muslim sangat senang  dan berterimakasih dengan niat baik dari Yayasan Izzatul Islam yang kiranya telah memberikan bantuan serta memberikan perhatianya. “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan. Lebih-lebih yayasan menyampaikan akan terus mendampingi. Terus terang kami sangat senang. Kami hanya bisa berdoa, semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik kepada keluarga besar yayasan.” Tandas Tukimin belum lama ini (Dwi P/Red)

Editor : Muza

Iklan