Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilkada Kabupaten Semarang Tetap Diikuti Dua Pasangan Calon

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2015, 00:05 WIB Last Updated 2015-08-24T17:05:09Z
Ketua KPU Guntur Suhawan ditengah-tengah kedua pasangan calon bupati Semarang.
UNGARAN – Harian7.com, Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang, akhirnya ditetapkan oleh KPU Kabupaten Semarang sebagai peserta Pilkada 2015. Penetapan itu dilakukan di kantor KPU Jalan Ahmad Yani Ungaran Kabupaten Semarang, Senin (24/8). Pasangan tersebut dalah Dokter H Mundjirin ES SpOG - Ngesti Nugraha SH (MUKTI) dan Nur Djatmiko - Mas'ud Ridwan (JATIMAS). 
Dalam penetapan itu, partai pengusung dan pendukung masing-masing pasangan calon hadir di kantor KPU. Juga, Panwaslu Kabupaten Semarang hadir serta para pejabat Pemkab Semarang.
Ketua KPU Kabupaten Semarang, Guntur Suhawan AMd mengatakan, dengan telah ditetapkannya kedua pasangan calon kepala daerah ini, maka Pilkada Kabupaten Semarag diikuti dua pasangan calon dan tetap  akan dilaksanakan tahun 2015, yang pemilihannya digelar pada Desember 2015 mendatang.  
“Untuk pengundian nomor urut, KPU akan melakukannya pada Selasa (25/8) serta dilanjutkan dengan deklarasi pilkada damai,” tandas Guntur Suhawan didampingi anggota KPU yang lain. (SAN/Hrv)

Editor : M.Nur

Iklan