Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilkada Kabupaten Semarang: MUKTI Nomor 1 dan JATIMAS Nomor 2

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2015, 23:44 WIB Last Updated 2015-08-25T16:45:15Z
Pasangan MUKTI dan JATIMAS tunjukkan nomor urut.
UNGARAN - Harian7.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang, Selasa (25/8) sekitar pukul 14.15 WIB menggelar undian nomor urut peserta Pilkada Kabupaten Semarang. Dua pasangan cabup hadir dalam undian yang digelar di Aula KPU Kabupaten Semarang, yaitu pasangan Dokter H Mundjirin ES SpOG - Ngesti Nugraha SH (MUKTI)  dan Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan (JATIMAS). Pasangan MUKTI mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan JATIMAS nomor urut 2.
Pasangan MUKTI diusung PDI Perjuangan, PAN dan Partai Gerindra dan untuk pasangan JATIMAS diusung Partai Hanura, PKS, PKB, dan Partai Golkar. Kedua pasangan cabup ini hadir di KPU Kabupaten Semarang dengan diantar sejumlah pendukung dan partai pengusuang.
Ketua KPU Kabupaten Semarang, Guntur Suhawan AMd mengatakan, hasil dari undin nomor urt adalah MUKTI nomor 1 dan JATIMAS nomor urut 2. Untuk selanjutnya akan dilaksanakan Deklarasi Damai pada Kamis (27/8) di Ungaran, Kabupaten Semarang.
“Harapan kami, masing-masing pasangan calon dapat mematuhi aturan Pilkada dan kampanye, yang akan dimulai 27 Agustus dan 5 Desember 2015 merupakan akhir masa kampanye,” kata Guntur.
Dari pantauan harian7.com, saat berangkat menuju KPU, masing-masing pasangan calon mendapatkan dukungan dari para pendukungnya. Pasangan H Mundjirin – Ngesti Nugraha, seperti biasanya mendapatkan dukungan iringan musik yang menggelegar dengan MC ‘Tatut Jager’. Sedangkan, pasangan Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan, tidak seperti sebelumnya, yang selalu ramai akan pendukungnya. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan