Iklan

Iklan

,

Iklan

MAN 2 Semarang Raih Juara Umum Pencak Silat SLTA se Jateng

Redaksi
Rabu, 26 Agustus 2015, 17:23 WIB Last Updated 2015-08-26T10:23:53Z
Perwakilan MAN 2 saat terima trophy juara umum.
SEMARANG - Harian7.com, MAN 2 Kota Semarang akhirnya berhasil meraih juara umum dalam Kejuaraan Pencak Silat antar SMA/SMK/MA se Jateng, yang digelar Unissula Semarang. MAN 2 berhasil menggondol tiga emas dan tiga perak. Juara umum II diraih SMA Negeri 1 Rowosari Kabupaten Kendal dan Juara umum III SMA Negeri 3 Pati.
Ketua Panitia, Bioladwiko mengatakan bahwa acara berjalan lancar sesuai dengan rencana dan ini sebagai kegiatan tahunan. Dari tahun ke tahun, minat peserta sangat antusias dan kedepan kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan yang lebih besar dalam skala nasional.
“Kami bangga dan berterima kasih kepada seluruh peserta, karena kejuaraan ini telah berlangsung aman dan sesuai dengan jadwal. Harapan kami, agenda kejuaraan pencak silat ini akan kami tingkatkan ke jenjang lebih tinggi yaitu kejuaraan nasional,” tandas Bioladwiko, yang juga mahasiswa Fakultas kedokteran Unissula.
Ditambahkan, kejuaraan pencak silat ini dikemas dalam Rektor Cup Unissula 2015 dan sebanyak 34 kontingen mengikutinya. Tujuan kejuaraan, untuk menumbuhkan iklim kompetisi serta mempersiapkan atlet-atlet handal khususnya cabang pencak silat. (ANT/Red)

Iklan