Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota dan Sekda Silaturahmi Ke Mantan Sekda Kota Salatiga

Redaksi
Senin, 27 Juli 2015, 20:27 WIB Last Updated 2015-07-27T13:27:15Z
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM saat mengenakan cincin emas kepada Soedarmadji SH CN.
SALATIGA - Harian7.com, Dalam rangkaian HUT ke 1265 Salatiga, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, Sekda Drs Agus Rudianto MM serta para Asisten Sekda melakukan silaturahmi kepada mantan Sekda Salatiga H Soedarmadji SH CN di rumahnya Semarang, Senin (27/7). Walikota beserta rombongan ini diterima secara langsung oleh Soedarmadji didampingi isterinya di kediamannya.
“Kunjungan kami ini, dalam rangka silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1436 H serta merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Salatiga ke 1265. Karena masih suasana lebaran, kami semua menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Kami juga melakukan dialog dengan keluarga Pak Soedarmadji dan mohon doa restu agar ke depan Salatiga semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” kata Yuliyanto.
Sebelum rombongan Walikota Salatiga pamitan untuk kembali ke Salatiga, Walikota Salatiga Yuliyanto memberikan cinderamata kepada H Soedarmaji SH CN atas jasa dan pengabdiannya menjadi PNS Kota Salatiga. Cinderamata itu berupa cincin emas dengan logo Pemkot Salatiga yang dikenakan Yuliyanto kepada H Soedarmaji SH CN. (Heru Santoso)

Editor : Muza

Iklan