Iklan

Iklan

,

Iklan

Saat Makan Nasi Goreng, Jurnalis iNews TV Tewas Ditabrak Angkota

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2015, 01:03 WIB Last Updated 2015-08-04T19:01:15Z
DEPOK – Harian7.com, Fadly Kurniawan, reporter televisi iNews (iNEWS TV) tewas akibat ditabrak angkutan kota (angkot) di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (24/7) malam kemarin sekitar pukul 23.00 WIB. Korban saat itu sedang menikmati nasi goreng. Selain korban, penjual nasi goreng juga ditabrak dan menderita luka-luka.  Kini, kasus kecelakaa ini dalam penanganan Satlantas Polresta Depok.
Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Budi mengatakan, angkota yang menabrak korban dengan nopol B 2311 VU sudah diamankan di Unit Laka Polresta Depok.Setelah ditabrak angkota, korban Fadly langsung dilarikan ke RS Fatmawati dan akhirnya dirujuk ke RS Puri Cinere. Namun, jiwanya tidak tertolong dan meninggal dunia Sabtu (25/7) pagi sekitar pukul 09.50 WIB.
“Pihaknya kini masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus kecelakaan tersebut. Selain menabrak Fadly Kurniawan, angkota tersebut juga menabrak dua korban lain, yakni Fadli Mufti (26) dan Mery Hula (51), keduanya kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi,” tandas Iptu Budi kepada wartawan, Sabtu (25/7).(Trisna/Red)

Iklan