Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilkada Kabupaten Semarang, Pasangan Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan Daftar ke KPU

Redaksi
Senin, 27 Juli 2015, 18:13 WIB Last Updated 2015-08-04T19:00:03Z
Pasangan Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan saat daftar ke KPU.
UNGARAN - Harian7.com, Pasangan calon Bupati Semarang, Nur Jatmiko - Mas’ud Ridwan (Jatimas) dengan diikuti ratusan orang pendukungnya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang ke KPU, Senin (27/7) siang.
Pasangan calon ini diusung oleh enam partai politik yang menjalin koalisi. Parpol itu adalah PKS, PKB, PPP, Partai Golkar, Partai Hanura serta Partai Nasdem. Mereka berangkat dari Sekretariat yang merupakan rumah Nur Jatmiko di Bugisan, Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang dengan mengendarai mobil dan ratusan sepeda motor.
“Sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang, lebih dulu dilakukan sungkeman kepada orangtua dan kerabat Nur Jatmiko di rumahnya Bugisan, Ambarawa. Ini dilakukan untuk memperlancar jalannya proses pencalonan dan Pilkada Kabupaten Semarang,” jelas sejumlah anggota tim sukses Nur Jatmiko, sebelum pemberangkatan ke KPU, Senin (27/7).
Nur Jatmiko, yang selama ini gambarnya telah menyebar di wilayah Kabupaten Semarang, mengusung jargon - ‘Nur Jatmiko “Bapakku” Penggerak Ekonomi Desa’.
Informasi lain, pasangan calon Bupati Semarang Dokter H Mundjirin (incumbent) - Ngesti Nugraha SH (Ketua DPC PDI Perjuangan) akan mendaftarkan diri ke KPU pada Selasa (28/7). Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan. (Heru Santoso)

Editor   : M.Nur

Iklan