Iklan

Iklan

,

Iklan

Pasangan Bakal Calon Bupati Semarang PDIP, H Mundjirin – Ngesti Nugraha

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2015, 00:51 WIB Last Updated 2015-08-04T19:01:37Z
Agustina Wilujeng dan Bambang Kribo saat memberikan keterangan pers.
SEMARANG – Harian7.com, Enam daerah di Jawa Tengah yang akan menggelar Pilkada serentak Desember mendatang, hingga kini masih menunggu rekomendasi calon kepala daerah dari DPP PDI Perjuangan. Keenam daerah itu adalah Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Sragen, Kabupaten Klaten, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Wonosobo. Demikian diungkapkan Ketua Desk Pilkada DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng dan Sekretaris DPD PDIP Jateng H Bambang ‘Kribo’ Kusriyanto kepada wartawan di Semarang, Jumat (24/7) kemarin.
“Demi strategi pemenangan, keenam daerah tersebut belum menerima rekomendasi dari DPP PDIP. Meski demikian, harapannya rekomendasi akan segera dikeluarkan karena waktu yang sudah mendesak. Diperkirakan rekomendasi itu akan turun pada Jumat (24/7) malam. Sekarang ini, kami tetap menunggu kepastian dari DPP PDIP,” terang Bambang Kribo, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Semarang.
Ditambahkan, untuk Kabupaten Semarang ternyata rekomendasi dari DPP PDIP sebagai bakal Calon Bupati Semarang jatuh kepada Dokter H Mundjirin (incumbent) dan calon Wakil Bupati kepada Ngesti Nugraha yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, politisi PDIP asal Kecamatan Getasan.
“Siapapun pasangan calon Bupati Semarang dari PDIP, saya siap menerima tugas apa saja dari partai dan mendukung pasangan calon tersebut. Meski sebelumnya saya menyatakan siap mundur dari posisi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Semarang. Akhirnya, kenyataannya rekomendasi justru diberikan kepada calon incumbent. Saya tegaskan, saya tidak kecewa dan tetap akan mendukung keputusan partai,” tandas  Bambang Kribo. (ANT/Red)

Iklan