Iklan

Iklan

,

Iklan

Mengamuk Dipesta Ultah, Satu Bocah Tewas dan Dua Luka Parah

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2015, 20:27 WIB Last Updated 2015-08-04T19:00:55Z
Demak - Harian7.com, Tiga bocah  menjadi korban brutal oleh seorang pemuda yang di duga mengalami gangguan jiwa, di Desa Wonowoso , Karang Tengah ,Demak , Minggu (26/7) siang. Akibatnya satu bocah tewas dan dua lainya mengalami luka yang cukup serius.
Dari informasi yang di himpun, Kejadian itu bermula, saat salah seorang warga , Eko Nur Arifin (23) mengadakan acara ulang tahun anaknya yang berusia satu tahun. Saat acara berlangsung tetangga sebelah rumahnya yang di ketahui bernama Supriyadi (30), tiba tiba mengamuk dengan membawa golok. Tiga bocah yang menjadi korban kebrutalan Supri, yakni AT (12) tewas karena mengalami luka yang cukup serius, sedangkan SN (8) dan ZA (12) mengalami luka  cukup parah. Ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Sunan Kali Jaga, Demak.
Menurut keterangan Kholis, Kejadian ini berlangsung sangat tiba tiba dan cepat, sehingga membubarkan tamu yang menghadiri acara tersebut. Melihat kejadian itu warga geram dan emosi sehingga langsung menghajar pelaku serta merusak rumahnya."Melihat kejadian itu warga langsung emosi dan menghajar  supri hingga babak belur serta merusak rumahnya," kata Kholis.
Kasus tersebut kini ditangani oleh Satreskrim Polres Demak dan belum diketahui secara pasti penyebabnya.(Budi/Red)

Iklan