Iklan

Iklan

,

Iklan

Berbagai Kegiatan Digelar Dalam Rangka Hari Jadi Salatiga

Redaksi
Kamis, 23 Juli 2015, 22:28 WIB Last Updated 2015-07-23T15:28:36Z
SALATIGA – Harian7.com, Peringatan Hari Jadi Salatiga ke 1265 dan Hari Koperasi ke 68, Pemkot Salatiga menggelar berbagai kegiatan mulai dari upacara, resepsi, hiburan hingga kegiatan sosial. Kegiatan tersebut dimulai dengan Upacara Hari Jadi Salatiga yang digelar di Lapangan Pancasila, Jumat (24/7). Lalu, dilanjutkan dengan ziarah di taman makam pahlawan (TMP) ‘Dharma’, kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salatiga serta pemberian bingkisan kepara para narapidana (napi).
Kabag Humas Pemkot Salatiga, Adi Setiarso SE mengatakan, kegiatan lain dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Salatiga diantaranya aksi donor darah di komplek RSU ‘Dokter Asmir Jalan Muwardi Salatiga, Kamis (30/7) serta bazaar UMKM dan Siraman Rohani oleh Ustad Wijayanto di Gedung Pertemuan Daerah (GPD).
“Kegiatan lain yang juga sebagai pendukung adalah resik-resik kutho dan jalan santai, serta di empat kecamatan juga diadakan perayaan dan peringatan Hari Jadi Salatiga dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat di wilayah kecamatan tersebut,” tandas Adi Setiarso. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan