Iklan

Iklan

,

Iklan

Yayasan Izzatul Islam Gelar Buka dan Pengajian Bersama Warga

Redaksi
Senin, 29 Juni 2015, 10:38 WIB Last Updated 2015-06-29T03:55:45Z
Getasan - CJ Harian7.com, Sabtu (27/6) sore, Yayasan Izzatul Islam Getasan menyelenggarakan kegiatan Pengajian dan Buka Bersama warga masyarakat di Masjid At Taqwa Pongangan, Samirono, Kec. Getasan. Yayasan yang konsentrasi dalam bidang pendidikan ini menghadirkan sekitar 150 warga muslim di desa setempat.
Acara ini dimulai pada pukul 16.30 dengan diawali pengajian yang disampaikan oleh Ustadz Utsaimin dari Getasan. Beliau mengajak peserta pengajian dan buka bersama untuk memaksimalkan bulan ramadhan tahun ini sehingga menjadi hamba Allah yang bertaqwa sebagaimana tujuan puasa di bulan Ramadhan. Dalam kesempatan itu, Yayasan yang menaungi beberapa lembaga pendidikan seperti TKIT, SDIT, dan SMPIT Izzatul Islam ini memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada takmir Masjid At Taqwa yang secara simbolik diberikan oleh Ketua Yayasan Izzatul Islam, Insan Abdullah kepada ketua Takmir Masjid At Taqwa, Burhanudin. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Slamet Juriono, Kepala Desa Samirono yang menyambut positif acara pengajian dan buka bersama tersebut.
“Kegiatan buka bersama merupakan agenda rutin yayasan yang dimaksudkan untuk menguatkan hubungan silaturrahim antara yayasan dengan masyarakat. Serta kesempatan untuk memohon doa restu dan permohonan maaf dari yayasan yang memiliki sekitar 1000 peserta didik dari TKIT hingga SMPIT,” terang Insan Abdullah, Ketua Yayasan Izzatul Islam.(Red)

Penulis : Dwi Pujianto

Iklan